Sunday, January 1, 2012

A Little Piece of Life

HAPPY NEW YEAR 2012 ,people :D

First post in 2012 :D and make this post with my laptop than, yahuuu!!
Aku punya lebih banyak 'family time' akhir-akhir ini. Yeah and that's FUN like my old post.
Gak kerasa sekarang udah tahun baru lagi. Banyak banget moment yang terjadi di 2011 buat aku :D Yah new yearnya sendiri gak bisa dibilang spesial2 banget. Buktinya, beberapa hari sebelum new year, malah bisa dibilang dari Christmas eve aku udah galau -__- untungnya udah mereda di tahun baru :D Semoga di tahun baru ini memberi semangat baru, pokoknya berharap yang baik-baik dan yang terbaik buat aku dari Tuhan hehe.
Dan di tanggal 31 Desember 2011 kemarin, aku sm klrga pergi lagi jalan2, and I got (again) new funny stuff :D Thanks mom, dad. I love you fulllllll :*

some cute stuff from The Little Things She Needs



simple stripes cardigan from Body&Soul



happy new year, xoxo

2 comments: