Wednesday, January 18, 2012

Time, Life must Go ON

This day I realize : betapa berharganya WAKTU. Karena waktu gak bisa balik lagi. Hidup ini singkat, dan kita gak bakal tau apa rencana-Nya untuk kita. Kita harus selalu bersyukur kita masih ngeliat dunia.

So : kita gak boleh nyianyiain waktu, kita harus menghargainya tiap menit, bahkan tiap detik yang masih kita punya di dunia. Kita harus lebih menggunakan hidup dengan sebaik-baiknya. Karena kita gak bakal tau apa yang bakal terjadi. Jangan banyak ngeluh, tetep bersyukur atas apa yang kita dapet.

Kaget banget denger berita duka dari salah satu temen, dan nggak nyangka sekali. Banyak banget air mata dari semua di sekolah, tapi apa? Gak bisa bikin keadaan seperti yang kita mau. Dan dia bakal tetep seperti itu, gabisa balik. Dan kehidupan pasti berlanjut, gabisa berhenti. Waktu, cuma waktu yang bisa bikin keadaan membaik meski waktu gabisa bikin dia balik. Cuma Tuhan yang tau. Kita cuma bisa usaha, dan berbuat, tapi keputusan? Tetep ditangan-Nya.

Dari sana terpetik pelajaran, kalo kita harus belajar ikhlas, memang gak gampang. Kita harus selalu bersyukur, hargai hidup, hargai waktu.

"Yesterday was history, and tomorrow is mystery"

"Saying 'hello' is easy, saying 'see you soon' is hard, saying 'goodbye' is the hardest part"


"life must go on"


Goodbye friend, rest in peace BK. We'll miss you


No comments:

Post a Comment